Laman

Kamis, 05 November 2015

Taman Rekreasi Sengkaling Dan SFF



Di Malang terdapat banyak sekali taman wisata yang indah salah satunya yaitu taman rekreasi sengkaling. Taman rekreasi sengkaling didirikan sejak tahun 1950, dan hingga sekarang masih sangat ramai pengunjung baik dari dalam maupun dari luar kota. Taman rekreasi ini didirikan oleh warga negara Belanda dan masih bagus lokasi dan bangunannya. Taman rekreasi sengkaling wilayahnya sangatlah luas sampai-sampai bus-bus pariwisata bisa masuk ke sana. Taman rekreasi sengkaling berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No.188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.



Taman rekreasi sengkaling cocok untuk dijadikan tmpat tujuan pariwisata dengan keluarga. Karena terdapat banyak sekali pilihan permainan atau wahana. Wahana wisata yang terdapat di sana antara lain kolam renang, sepeda air, papan luncu, pancuran, dan sebagainya. terdapat juga wahana rumah hantu, zona permainan, bom-bom car, komdi putar, kereta anak, kincir angin, dan sebagainya.

Tidak lupa juga disana terdapat SFF atau Sengkaling Food Festival. Sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur , SFF menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner , SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh - oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas . SFF sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar